Selasa, 09 Desember 2008

TENTANG "AKU"

studio in
Sulit untuk mengawali kata-kata yang mungkin muda untuk dikenal,
sebagian ada yang mengenalku sebagai seorang yang muda sekali untuk diajak komunikasi, yang sehari-harinya bergelut dengan waktu dan keluarga, sampai akhirnya aku memutuskan untuk membuat blog buat murid-muridku di sekolah, untuk teman-teman yang senang dengan tulis menulis bahkan dengan orang-orang yang suka dengan membaca sebagai kebutuhan. Akhirnya aku memutuskan pula membentuk sanggar yang diambil dari sepenggal nama belakangku INDARTO
menjadi IN yang akhirnya aku tulis dengan : studio in kelompok yang gemar dengan buku dan baca.
Keseharianku seorang DALANG yang disingkat dengan : nguDAL piwuLANG, atau seorang GURU. Mata pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia yang menjadi impianku sejak kecil rupanya terlaksana bagaikan mata air yang memancarkan sumber dibenak pikiranku.
SMA Negeri 12 sebagaimana setipa hari aku mengais riski untuk anak dan istriku, gubuk dengan tempat aku mencari ispirasi dan sekalian rejeki tidak terlalu jauh dari hunianku, tepatnya Pondok Benowo Indah EF-5 yang sekalian tempat sanggar aku.........

Tidak ada komentar: